IKUTI
SEKILAS INFO
  • 5 tahun yang lalu / Wisata Pacet Center
  • 5 tahun yang lalu / Versi baru tema Weesata telah dirilis dengan tampilan baru dan berbagai perubahan sistem dan fitur baru
Cimory Dairyland & Resto, Muncul Menjelang Awal Tahun 2020

Cimory Dairyland & Resto, Muncul Menjelang Awal Tahun 2020

Oleh : pacetcenter - Kategori : Wisata Pacet Center
30
Des 2019
Cimory Dairyland & Resto
Cimory Dairyland & Resto – Selain Malang Dan Mojokerto, Pasuruan adalah kota di Jawa Timur yang cukup terkenal dengan destinasi wisata dan penginapannya. Yang paling terkenal yaitu area pegunungan Prigen Pandaan, karena memiliki banyak sekali obyek wisata yang bagus yang Begitu pantas dikunjungi. Dan ahir tahun 2019 ini muncul wisata baru yang santer menjadi buruan para wisatawan, Yaitu Cimory Dairyland & Resto.
 
Cimory Dairyland & resto pada mulanya hanya pabrik pengolahan susu menjadi produk yogurt. Lantas pengelola berinisiatif mengembangkan pabrik dengan mendirikan lokal-lokal bangunan yang menarik dan menjadi destinasi wisata seperti saat ini. Jadi sebelum tempat ini banyak dikenal para wisatawan, nama Cimory sudah dikenal oleh penduduk sekitar.Saya rasa keputusan pengelola pabrik yogurt ini sangat tepat ya? Sebab pabrik ini berdiri di tanah pegunungan yang cuacanya sangat sejuk dan indahnya pemandangan alam yang tak hanya memanjakan mata, tapi juga jiwa,hehehe.

Wisata Edukatif Cimory Dairyland & Resto Prigen Pasuruan

Cimory Dairyland & Resto
Secara tema area wisata ini masuk kategori wisata edukatif, mengapa? karena para wisatawan bisa melihat beberapa jenis hewan ternak seperti kelinci, kambing dan sapi. Anda juga bisa berinteraksi dengan hewan tersebut seperti memberi makanan yang telah di sediakan atau mencoba memeras susu sapi. Dengan begitu pengunjung sedikit mengerti betapa penting merawat hewan dan manfaatnya.Selain itu para wisatawan juga bisa mengunjungi wahana museum susu, Di Dalamnya disuguhkan edukasi tentang cara pengolahan susu dari awal hingga ahir. Konsepnya dibikin kreatif sedemikian rupa dan menarik, hingga pengunjung tak merasakan bosan. kabarnya juga pengelola akan menambah satu museum lagi yaitu museum coklat. wah tambah penasaran nih..!!

Cimory Dairyland & Resto
Cimory Dairyland & Resto

Wahana dan Fasilitas Wisata Cimory Dairyland & Resto

Jika anak-anak suka sekali pada area wisata dengan wahana bermain khususnya wahana air, jangan khawatir. Cimory Dairyland ini tak mau kalah oleh wisata-wisata yang lain, karena disini juga menyediakan area bermain dan wahana air atau umumnya disebut Water Park. Jadi anak-anak juga bisa sepuasnya bermain air dengan aman. 

Pastinya sangat seru kan liburan bersama keluarga atau orang-orang spesial di tempat yang cuacanya sejuk, pemandangannya indah, dapat suguhan edukatif juga relaksasi di wahana bermain. hemmmm… semua ini bikin yang belum tahu cimory dairyland spontan kebelet untuk segera kesini.
Cimory Dairyland & Resto
Cimory Dairyland & Resto
Setelah seabrek sajian wahana di atas, area ini pun terbukti tak mengingkari namanya ” Cimory dairyland & Resto ‘. pengunjung juga disediakan resto dengan tatanan mewah moderen namun dengan menu yang khas pedesaan dan harga khas pedesaan alias sangat terjangkau. jadi setelah keliling-keliling dari satu wahana ke wahana yang lain, wisatawan bisa bergegas ke rumah makan ini untuk bersantai dan mengisi perut.
Selain tempat makan pengelola juga menyediakan lokal untuk membeli oleh-oleh khas Cimory dairyland. Oleh-oleh tersebut bisa berupa kuliner ataupun souvenir.
Cimory Dairyland & Resto
 
Soal fasilitas umum yang disediakan di wisata ini pun jangan ditanyakan lagi, masa tempat segede ini, sekeren ini tak memperhitungkan hal-hal kecil seperti itu. jadinya auto lengkap dan nyamanlah seperti tempat parkir roda dua atau empat, toilet, gazebo untuk istirahat, musholla, papan informasi dan lain sebagainya.

HTM Jam Buka dan Alamat Cimory Dairyland

 
Sedang untuk jam buka wisata ini, Mulai dari jam 8 pagi hingga jam 18:00 WIB dengan tiket 20 Ribu rupiah perorang. Nah, untuk alamatnya ini, silahkan catatnya alamat lengkapnya berikut ini :
Jalan Raya Prigen No. 8 Plembon, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa timur.Saya pikir itu saja tulisan mengenai Cimory Dairyland & Resto sebagai pemikat anda para wisatawan yang sedang bingung mau berwisata kemana. jangan lupa jika anda merasa tulisan ini ada guna silahkan bilang pada teman-teman yang lain dengan cara “share’. Dan selalu simak informasi dari website ini. Terima kasih.

Penulis : Ney (untuk www.wisatapacetcenter.com)

0 Komentar

Jadwal Tour

Paket Populer

Daftar Paket