IKUTI
SEKILAS INFO
  • 5 tahun yang lalu / Wisata Pacet Center
  • 5 tahun yang lalu / Versi baru tema Weesata telah dirilis dengan tampilan baru dan berbagai perubahan sistem dan fitur baru
Bosan Wisata Air, Kunjungilah Florawisata San Terra Pujon Di Malang Ini

Bosan Wisata Air, Kunjungilah Florawisata San Terra Pujon Di Malang Ini

Oleh : pacetcenter - Kategori : Wisata Pacet Center
4
Jan 2020
 

Flora Wisata San Terra Pujon Spot Foto Instagenic Ala Korea

Flora Wisata San Terra Pujon – Mungkin sekarang memang lagi hits atau trend dikalangan wisatawan untuk mengunjungi destinasi dengan wahana air atau Water Park. Namun usut punya usut, wisata wahana air pengunjung identiknya adalah anak-anak, orang tua yang mengantarkan anaknya untuk bermain dan bersenang-senang. Ternyata setiap konsep tema destinasi wisata selalu memiliki pengunjung identik di usia tertentu.
 
Jadi bukan tak mungkin jika para remaja yang ingin berlibur atau pasangan kekasih akan mudah merasa bosan dengan wahana wisata air. Bisa saja karena tema yang tak sesuai atau karena didalamnya kebanyakan anak-anak yang bermain air. Kalaupun ada selain anak-anak, umumnya mereka hanya mengantar dan mengawasi anak-anak tersebut.Jadi jika kamu adalah kaum remaja yang sedang mencari info destinasi wisata yang cocok dengan usia, Baca terus tulisan di bawah ini :

Florawisata San Terra Pujon
 
Namanya Florawisata San Terra Pujon, destinasi wisata dengan konsep taman bunga unik nan kreatif ini terbukti disukai oleh kalangan remaja. Letaknya pun sangat mendukung, sebab wisata ini berada di kota sejuk Malang, siapa sih yang ragu akan keindahan dan kesejukan Kota Malang.Florawisata San terra Pujon memiliki total luas 4 hektar. Wisata Yang Baru diresmikan tanggal 24 Desember 2019 kemarin ini berada di Desa Pandesari  Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Meski secara konsep disebut taman bunga tapi taman bunga San Terra ini bukan taman bunga biasa, karena terdapat lebih dari 100 jenis bunga dengan tata letak sedemikian menarik dan kece untuk nongkrong dan berswafoto.

Spot Foto Instagenic di Florawisata San Terra Pujon

kostum baju adat korea di florawisata san terra pujon
Florawisata San Terra Pujon spot foto instagenic remaja
Beberapa blok taman di konsep dengan ornamen latar replika bangunan bergaya belanda, dan yang paling di incar adalah blok dengan gaya korea. jadi anda bisa berfantasi berada di korea di tempat ini. tak hanya itu, pengelola juga menyediakan pakaian orang Korea untuk kebutuhan foto-foto. pastinya bisa menambah koleksi foto keren untuk akun media sosial kalian kan.
 
Jika bosan duduk di gazebo, disini para wisatawan bisa bercengkrama pada alam dengan duduk langsung beralaskan rumput. tapi bukan seperti duduk di rumput lapangan lo yaa.. hehehe. karena blok ini didesain indah dan nyaman, rerumputan hijau yang terbentang bak karpet, tanaman hias yang di tata rapi, juga ornamen bunga bergelantungan di langit-langit. 
 
Florawisata San Terra Pujon

Selain taman bunga, wisata ini juga memberikan wahana tambahan seperti Trampolin, Bumperar, Otopet, Smart Balance dan lain-lain.

Fasilitas umum yang disediakan Florawisata San terra Pujon ini juga sudah memenuhi standart kok. Ada cafe atau kantin, toilet, musholla, tempat parkir, gazebo dan juga lain sebagainya. Dan jika sobat wisata berencana lama disana banyak terdapat penginapan villa menarik dengan harga yang relatif murah.
 
Florawisata San Terra Pujon
 
 
Untuk harga tiket pengelola membagi menjadi 2 jenis, yaitu 30 ribu untuk orang dewasa dan 20 ribu untuk anak-anak. sedang untuk harga sewa pakaian ala korea pengunjung harus membayar sekisar 30 sampai 50 ribu untuk durasi 30 menit. Dan 10 ribu sampai 30 ribu jika ingin menikmati serunya wahana tambahan seperti Bumpercar dan lain-lain.
 
bagaimana? sekarang anda tahu kan wisata yang cocok untuk para remaja. jangan lupa untuk kabari teman yang lain, bagikan tulisan ini agar temanmu juga tahu akan keseruan liburan di Florawisata San Terra Pujon yang ada di Malang ini.

Oke, itu saja informasi soal wisata dari wisatapacetcenter.com kali ini, semoga ada guna dan manfaatnya.

Penulis : Ney ( untuk www.wisatapacetcenter.com )

 
0 Komentar

Jadwal Tour

Paket Populer

Daftar Paket