IKUTI
SEKILAS INFO
  • 5 tahun yang lalu / Wisata Pacet Center
  • 5 tahun yang lalu / Versi baru tema Weesata telah dirilis dengan tampilan baru dan berbagai perubahan sistem dan fitur baru
Rafting Pacet Sungai Kromong Mojokerto Yang menantang

Rafting Pacet Sungai Kromong Mojokerto Yang menantang

Oleh : pacetcenter - Kategori : outbound pacet / rafting pacet / wisata pacet / Wisata Pacet Center
5
Mei 2020

Rafting Pacet – Bosan dengan traveling yang begitu saja? Yuk cobain serunya wisata yang bisa menguji adrenalin.  Yakni rafting di sungai Kromong Pacet Mojokerto.

Rafting atau yang sering disebut dengan Arung Jeram merupakan aktivitas menaiki perahu karet yang dilakukan di aliran sungai dengan jeram-jeram sebagai tantangannya.

Rafting kini sedang populer dan banyak ditemukan di berbagai tempat, salah satunya di kawasan wisata Mojokerto, yakni di sungai Kromong. Berikut admin akan memberikan ulasan wisata yang menguji adrenalin disana.

Sensasi Menantang Rafting Pacet Trip Terpanjang Sungai Kromong

Siapkan keberanian kalian sebelum memutuskan untuk mengambil Rafting Pacet trip terpanjang di sungai Kromong ini. Memiliki jarak sekitar 10 KM, dengan durasi sekitar 3 jam kalian akan menemukan jeram-jeram tinggi dengan aliran sungai yang deras diantara bebatuan.

Tapi jangan khawatir sobat traveler, jika kalian masih ragu memutuskan mengambil trip terpanjang. Kalian juga bisa mencoba trip sedang dengan jarak 7 KM dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Ataupun trip terbawah dengan jarak 5 KM dan jarak tempuh sekitar 1 jam pengarungan.

Rafting Diantara Dua Tebing Yang Mempesona

tebing sungai kromong jalur rafting pacet

Sungai Kromong berada di lereng gunung welirang di kecamatan Pacet Mojokerto. Aliran air yang belum tercemar limbah ini sangat jernih dan layak konsumsi mengalir sepanjang pengarungan.

Tak hanya itu, sepanjang perjalanan sobat traveler akan dibuat terpesona dengan hijaunya pepohonan dari dua tebing yang mengapit sungai Kromong ini. Gimana? sobat traveler kebayang keindahannya kan.

Berendam Air Panas Dan Fasilitas Lainnya

berendam air panas salah satu fasilitas rafting pacet

Nah satu-satunya rafting yang memberikan fasilitas berendam di kolam air panas alami ya di rafting Pacet Mojokerto ini. Setelah dibuat deg-degan jantungnya melewati jeram yang ekstrim, serta berbasah-basahan ria, sobat traveler akan diajak menikmati sensasi hangatnya berendam air panas.

Tak hanya itu, setelah berendam, sobat traveler akan di ajak menikmati masakan khas pacet yang menggoda selera. Dan yang pasti welcome drink dan snack sebagai pelengkap sebelum dan saat pengarungan, gimana, sobat traveler tertarik untuk bermain rafting?

So, sobat traveler selamat mencoba sensasi rafting di Pacet Mojokerto ini ya ! untuk pemesanan dan info harga paket rafting pacet ini bisa kunjungi website pacetadventure.com atau kontak admin pemasaran di no 0822-1703-7736

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi sobat traveler semuanya, dan jangan lupa bahagia yaa.

0 Komentar

Jadwal Tour

Paket Populer

Daftar Paket