IKUTI
SEKILAS INFO
  • 5 tahun yang lalu / Wisata Pacet Center
  • 5 tahun yang lalu / Versi baru tema Weesata telah dirilis dengan tampilan baru dan berbagai perubahan sistem dan fitur baru
Joglo Park Pacet Wisata Dengan Deretan Wahananya

Joglo Park Pacet Wisata Dengan Deretan Wahananya

Oleh : pacetcenter - Kategori : waterpark pacet / wisata mojokerto / wisata pacet / Wisata Pacet Center
16
Des 2019
Hasil gambar untuk joglo park pacet
Joglo Park Pacet – Kalau destinasi wisata yang satu ini sepertinya sudah sering terdengar di telinga banyak orang. Yaitu tempat wisata di Kecamatan pacet mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Mojosari-Pacet Km3 Dusun Randegan Desa Warugunung.
Meski namanya sudah tak asing, tetap yang pernah berkunjung saja yang tahu detail wisata ini. Bagi yang belum tahu, tulisan ini akan menjadi referensi untuk singgah ke Joglo Park Pacet. Penasaran kan?, simak tuntas tulisan dibawah ini.
Joglo park pacet adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan pesona alam. kesejukan udara dan hijau pandang literatur alami dari kawasan pegunungan Welirang dan Penanggungan begitu memanjakan mata, Ini sangat cocok menjadi tempat rileks saat liburan bersama orang terdekat atau pun keluarga.
joglo2-01.jpg
Selain itu, Joglo Park juga menyediakan banyak wahana seru dan menyenangkan. Ada wahana air seperti Kolam renang, Air mancur, Istana air, Boomerang, Perahu dayung, Water slide dan lain sebagainya. Ada juga wahana Outbound, Columbus, Bumper car, ATV, Flying fox, Bioskop mini 3D dan rumah makan dengan desain Joglo. Mungkin dari sinilah mengapa destinasi ini diberi nama JOGLO PARK PACET.
Baca Juga Artikel menarik wisata di Jawa Timur :

Wahana Keren Joglo Park Pacet

Untuk wahanya outbound yang ada di Joglo Park mempunyai tarif mulai dari 130-ribuan. Dengan fasilitas yang komplit dan keseruan acara juga area yang ditawarkan, Itu semua menjadikan wahana ini amat cocok untuk anak SD, SMP, SMA Sampai karyawan pabrik atau komunitas tertentu. Tak salah jika dibilang wahana outbound ini menjadi salah satu tempat Outbound terbaik di Mojokerto.
Wahana yang menjadi primadona di sini adalah kolam renang, tempatnya nyaman dan bagus juga tentunya bersih terawat. Tersedia kolam renang khusus dewasa dan juga anak-anak. Jadi segala usia bisa merasakan asiknya bermain air di wahana ini.
Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki fasilitas umum yang lengkap dan
nyaman, Seperti luasnya area parkir, Toilet, Taman, Gazebo, Ruang ganti,
Playground dan lain-lain. Jadi benar-benar mengutamakan kenyamanan
pengunjung selain menyediakan wahana yang keren.
joglo3-01.jpg
Dan jangan lupa setelah bersenang-senang dengan banyaknya wahana, biasanya perut terasa lapar kan?, nah langsung saja menuju rumah makan Joglo, tempat yang nyaman, harganya yang terjangkau juga kelengkapan menu menjadi andalan rumah makan ini. Atau bisa juga sekedar ‘Ngopi atau Ngeteh” sambil sedikit istirahat santai sebelum pulang.

Untuk harga tiket masuk, Joglo Park Pacet menawarkan 2 jenis tiket masuk :

  1. Paket A Harga 30 ribu dengan menikmati wahana air seperti Kolam renang, Perahu dayung, Kolam arus, Playground dan lain-lain.
  1. Paket B harga 50 ribu dengan menikmati wahana air ayang lebih asik seperti giant water slide, Flying fox, Columbus, ATC, Boomerang, Bumper car dan lain-lain.
Bagaimana?, Harga yang tak mahal kan jika bisa menikmati deretan wahana yang sebegitu banyaknya. Pasti kalian sudah tak sabar ingin segera meluncur ke lokasi destinasi wisata Joglo Park ini bersama keluarga, teman atau orang spesial.
Itulah yang dapat kami tulis tentang Joglo Park Kawasan Pacet Mojokerto.
Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman lainya.
Terima Kasih.
Penulis : Ney (untuk www.wisatapacetcenter.com)
0 Komentar

Jadwal Tour

Paket Populer

Daftar Paket